gubhug reyot
Energy Saving Mode using CSS3

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Copyright 2010 gubhugreyot.blogspot.com - All rights reserved

CSS nggolekisearchporm

Animated Tag Cloud Using jQuery dan CSS3

Dari sekian banyak macam tag cloud yang selama ini kita kenal, mungkin tag cloud animasi yang desain dasarnya menggunakan jquery belum begitu sering kita jumpai. Tag cloud animasi ini sebenarnya sangat menarik untuk kita manfaatkan sebagai pelengkap desain blog, yang sekaligus dapat kita gunakan untuk memperindah blog yang kita kelola. Sebagai wadah link, tag cloud ini juga sangat fleksibel dalam kapasitas muat, karena ukurannya bisa diperbesar sesuai ruang yang tersedia ataupun banyaknya link yang akan di tampilkan di dalamnya.

Guna menambah daya tarik dan animasinya, kita telah lengkapi pula dengan CSS3 transformasi, transition, border-radius, serta box shadow dengan harapan akan membuatnya lebih gaya. Mungkin sampeyan telah mengenal tag cloud Cumulus yang begitu tersohor karena indahnya animasi yang tercipta berkat javascript dan file swf yang digunakan. Cobalah bandingkan dengan yang ini, maka sampeyan boleh menyandingkanya sebagai desain yang cukup berimbang. Keduanya sama-sama mampu menampilkan animasi yang terasa begitu indah.

Sebenarnya "jQuery Tag Cloud Plugin" ini telah melalui beberapa modifikasi dari desain awalnya yang bisa sampeyan lihat di http://rohitsengar.cueblocks.net. Silahkan coba bandingkan dengan desain aslinya, kemudian sampeyan boleh memilih untuk menggunakan yang mana. Yah ..., masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri. O, ya ... Sampeyan bisa melihat tag Cloud ini yang terletak di sidebar kanan.


You can see other best tutorial below ...

Please open the links below to read the others bloggers tutorial who can complete the tutorials and demos on this blog.Thank you for your visit!

Greeting

Bila tak pegal di tangan
silahkan tulis sebuah komentar!

gubhug reyot

Recent Posts Using jQuery-CSS3

 
GR | Edited by | gubhug reyot